Home » , » Kate Middleton jadi panutan mode di AS

Kate Middleton jadi panutan mode di AS

Kate Middleton, tunangan Pangeran William, disorot banyak perempuan di Amerika Serikat sebagai inspirasi untuk model baju mereka.

Sejak pertunangan Pangeran William dan Kate Middleton diumumkan bulan lalu, media Amerika menyoroti model bajunya melalui majalah-majalah dan koran-koran.

Di New York, misalnya, topi bulu, baju-baju selutut serta jaket-jaket Kate Middleton banyak ditiru.

Namun bukan hanya apa yang dikenakan Kate Middleton yang banyak ditiru, rambutnya yang berwarna coklat bergelombang, juga mulai diikuti.

Di salon Cutler di jalan 57th New York, Kelsy Osterman mengatakan puluhan perempuan datang dan meminta model rambut gaya Middleton.

Sangat seksi

"Orang-orang terinspirasi setelah melihat foto-fotonya dan salah satu yang ditiru adalah model rambutnya," kata Osterman.

MacKenzie Doughery, 24, termasuk yang meniru model rambut Kate setelah pacarnya mengatakan model seperti itu sangat seksi.

"Saya senang sekali dengan gaya Kate Middleton," katanya. "Dia akan menjadi keluarga kerajaan, dan gaya rambutnya juga mudah diatur dan cocok buat perempuan sibuk," kata Doughery.

Tidak jauh dari salon Cutler, bisnis lain yang juga merebak adalah National Sapphire Company, perusahaan perhiasan dengan kaca jendela anti peluru.

Pemimpin perusahaan Michael Arnstein mengatakan pengaruh Kate Middleton, terutama cincin safir, membuatnya sangat lelah melayani pelanggan.

"Saya hanya bisa tidur empat jam," katanya. "Kami benar-benar kewalahan. Kami perlu staf lagi, kami perlu batu permata lagi, dan perlu perhiasan lebih banyak lagi," kata Michael Arnstein.

"Bagus sekali, namun kami tidak dapat memenuhi permintaan. Kate Middleton menciptakan pasar baru buat kami," tambahnya.

SBatu safir larisS
Cincin pertunangan Kate Middleton terdiri dari batu safir besar dengan berlian kecil di seputar.

Cincin itu digunakan oleh ibu Pangeran William, Putri Diana.

Harga cincin itu berkisar antara US$1.000 sampai lebih dari US$100.000, tergantung besar batu.

Apakah demam meniru model baju yang dikenakan Kate ini akan berlangsung sampai hari perkawinan dengan Pangeran William bulan April?

Redaktur majalah Amerika Vogue, Hamis Bowles yakin pengaruh Kate Middleton akan tetap kuat di New York dan di kota-kota lain di Amerika.

sumber : bbc.co.uk
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger