Home » » Nenek Tewas Dibunuh Kakek

Nenek Tewas Dibunuh Kakek

Youn Hong San, nenek berusia 67 tahun ini ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan dan sayatan di rumahnya di Jalan Jembatan Gang Warsoma No 6 RT 01/06, Regol, Bandung, subuh tadi.

Tidak hanya itu, keluarga korban menemukan suaminya, Tie Tjing Hoen (69), juga bersimbah darah dengan luka tusukan. Kuat dugaan, suaminya itu membunuh istrinya terlebih dahulu kemudian mencoba bunuh diri dengan menusukan pisau ke beberapa bagian tubuhnya.

Sementara motif pembunuhan tersebut belum diketahui secara jelas, namun sebelum peristiwa berdarah tersebut diduga akibat kedua korban terlibat pertengkaran. Kejadian itu pertama kali diketahui salah seorang kerabat korban yang datang ke rumahnya sekitar pukul 05.00 WIB, pagi tadi.

Kapolsektabes Regol Kompol I Putu Yuni Setiawan mengatakan, saat ditemukan korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan penuh luka tusukan ditubuhnya. "Sementara suaminya itu langsung dilarikan ke RS Immanuel karena masih bernyawa tapi sama hal dengan istrinya penuh juga luka tusukan dan sayatannya," ujar Putu kepada wartawan.

Ditambahkannya, untuk kepentingan penyelidikan jenazah pun langsung dibawa ke Kamar Mayat RS Hasan Sadikin Bandung untuk menjalani visum.

Disinggung mengenai motif, Putu menegaskan pihaknya masih mendalami namun kuat dugaan korban dihabisi suaminya sendiri. "Kita duga pelakunya suaminya sendiri yang langsung mencoba bunuh diri," ungkapnya.

Berdasarkan keterangan yang didapat kepolisian, semalam sebelumnya keduanya pun terlibat pertengakaran. "Tapi pemicunya kita belum mengetahuinya dan masih dalami," terangnya. Namun untuk lebih memastikan, polisi hingga kini masih menunggu pulihnya suami korban yang sekaligus diduga pelaku.

"Kita masih menunggu pulih agar bisa dilakukan pemeriksaan untuk memastikan kejadian lengkapnya bagaimana," bebernya.

Beberapa kerabat keluarga korban yang tengah menunggu proses visum di Kamar Jenazah RSHS keberatan ketika ditanya mengenai korban. "Maaf kami sedang berduka," ujar salah seorang kerabat keluarga korban ketika ditanya wartawan.

sumber : okezone.com
Share this article :

0 comments:

 
Support : Anas Arema.co.nr | Maya Chentil.co.nr | Maskolis | Johny Portal | Johny Magazine | Johny News | Johny Demosite
Copyright © 2011. Blog Berita Dan Info Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Blogger